Tahun 2012 Akan Didonimasi Boy Band?

Tapi sekarang, 2012 tampaknya akan menjadi masa bagi para boy group. CHAOS, F.I.X, TOP TEEN, serta kelompok pendatang baru lainnya telah memulai promosi baru mereka untuk memulai tahun 2012, dan penampilan panggung mereka yang kuat serta vokal percaya diri mereka meningkatkan harapan penggemar.

Lima anggota kelompok CHAOS merilis single pertama mereka ‘She is Coming’ pada 6 Januari. Lagu ini adalah persilangan antara irama funky dan Rock & Roll, dan MV untuk lagu itu menerima ledakan respon begitu dirilis.

CHAOS, yang memulai debutnya melalui SBS Inkigayo pada 8 Januari menyuguhkan pada pertunjukan tari mengesankan dengan berpakaian pink dan ansambel panggung abu-abu dan memamerkan vokal live untuk pertama kalinya. Lee Hyuk (Norazo) juga diturunkan untuk menjadi pelatih vokal mereka.

Selain itu juga ada F.I.X yang merilis debutnya ‘Please Don’t Say’ di panggung yang sama. Lagu ini berkisah tentang seorang pria yang tidak bisa berpisah dengan kekasihnya, dan emosi putus asa dengan baik disampaikan melalui liriknya. 14 instrumen orkestra menciptakan melodi yang harmonis untuk lagu ini.

0 Response to "Tahun 2012 Akan Didonimasi Boy Band?"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan sesuai sopan santun blogger