Rahasia Internet Gratis XL INDOSAT THRE Januari 2012

Kali saya akan mengiformasikan trik internet gratis yang bermunculan. Karena perlu kita ketahui akhir akhir ini internet gratis pada maati atau co.id. Namun jika anda mengetahui cara dan bagaimana menggunakannya pasti anda akan bisa. Tidak hanya mengandalkan search engine saja. Karena para blogger pun tau bagaimana mendatangkan pengunjung. Bahkan sebagaian blogger tadak komitmen telah memberikan informasi yang tidak benar.

Internet gratis THREE (3) merupakan internet gratis terlama, sepanjang ingatanku trik ini bertahan 4 tahun itu jika jaringan ada. namun jika tidak akan sulit bahkan tak bisa internetan gratis. Bahkan beberapa trik yang pernah sa oublish di http://pohwates.mywaplog.com masih bertahan hidup. Menurut saya trik ini lah oaling lama.

Internet Gratis Indosat di bilang paling cepat co.id karena operator cepat mengetahui bugs ini. namun perlu anda ketahui trik ini jg mancul 2 hari yang lalu di opmin dan ucweb dengan andalan 0.facebook.com silahkan padukan sendiri dengan proxy dari situs situs tertentu.

Internet gratis XL juga seperti indosat terlalu cepat mati nya, namun anda jangan khawatir karena trik ini juga paling mudah dijebol. Untuk Bulan januari 2012 ini silahkan padukan opmin handler dan jalur akses XLmms. Jika tidak mendapat sentuhan trik ini hanya bisa jalan antara 10kb saja. Maka dari itu perlu sentuhan dari server DNS. mungkin cukup mudah kawan. Tapi abda perlu teliti.

Saya minta maaf buat sobat sobat karena saya tidak bisa vulgar hanya mengungkap beberapa saja. Jika anda ketahui dari situlah rahasia internet gratis. Buat sahabat blogger, tolong dijaga komitmen tidaak asl asalan dalam menyajikan berita.

3 Responses to "Rahasia Internet Gratis XL INDOSAT THRE Januari 2012"

Silahkan berkomentar dan sesuai sopan santun blogger