Justin Bieber dan Dennis Rodman Hadiri CES 2012

Ajang pameran elektronik terbesar, CES 2012, di Las Vegas, AS, akan resmi dibuka hari ini, 10 Januari 2012. Pagelaran ini tidak hanya diramaikan merek-merek elektronik ternama, tetapi juga sejumlah selebritas papan atas AS.

Dalam keterangan yang diumumkan di situs resmi CES 2012, sepanjang empat hari acara (10 – 13 Januari), sedikitnya 18 nama tenar dipastikan turut hadir di Las Vegas Convention Center (LVCC) dan The Venetian. Mereka antara lain terdiri dari pesohor Hollywood, musisi populer, dan atlet legendaris.

Penyanyi remaja yang tengah berada di puncak popularitas, Justin Bieber, adalah salah satu nama yang dijadwalkan hadir di CES 2012 pada hari Rabu, 11 Januari. Ia bisa ditemui di booth TOSY Robotics yang bakal meluncurkan robot yang bisa menghibur.

Penyanyi AS lainnya yang dikenal di genre rap, LL Cool J dan 50 Cent, juga bakal meramaikan CES 2012. LL Cool J akan memamerkan teknologi Boomdizzle pada hari Selasa, 10 Januari, sementara 50 Cent bahkan akan hadir tiga hari berturut-turut (10 – 12 Januari). Agenda 50 Cent meliputi peluncuran sistem audio miliknya, SMS Audio, bagi-bagi tanda tangan, diskusi dengan TechCrunch, dan wawancara dengan CNET.

Nama kondang lainnya yaitu mantan pemain basket NBA, Dennis Rodman, yang akan mewakili layanan chatting Paltalk serta Robert Horry dan John Salley yang akan berada di booth Haier. Kemudian, aktris Eliza Dushku, bakal menunaikan tugas selaku duta Entertainment Matters, program dari dan bagi komunitas digital, perfilman, dan pertelevisian Hollywood.

Masih terdapat belasan nama lainnya yang mungkin tidak terlalu dikenal di tanah air, seperti Jillian Michaels (pelatih kebugaran), Teresa Scanlan (Miss America 2011), Greg Grunberg (aktor serial Heroes), dan Wayne Brady (aktor serial Whose Line Is It Anyway?).

Keberadaan nama-nama kondang ini seakan menahbiskan CES 2012 sebagai sebuah pameran elektronik akbar yang statusnya sejajar dengan perhelatan kelas selebritas dunia.

0 Response to "Justin Bieber dan Dennis Rodman Hadiri CES 2012"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan sesuai sopan santun blogger