Andik Vermansyah Pasang Harga Tinggi Jika Diboyong Klub Internasional

Kontrak Andik Vermansyah di Persebaya Surabaya akan berakhir musim ini. Striker yang kini tengah diincar klub Portugal, Benfica, dan Klub Italia, Novara, ini pun mengungkapkan syarat khusus jika klub-klub internasional itu memang berencana memboyongnya.

"Jika tawaran tersebut benar, mereka harus membayar saya dengan gaji yang sangat besar, di atas kontrak saya dengan Persebaya," ujar pemilik nomor punggung 10 di Persebaya itu. "Ini karena biaya hidup di sana sangat besar dan saya juga harus memastikan kondisi keuangan keluarga di Indonesia."

Tentu saja Andik tak terlalu terburu-buru untuk segera berkiprah di dunia sepakbola internasional. Ia merasa kalau go international tak mudah diwujudkan.

"Semua pesepakbola memiliki cita-cita berkompetisi di Eropa," kata pemain kelahiran Jember, 23 November 1991, tersebut. "Namun tidak semua beruntung dan memiliki kesempatan yang sama. Mungkin juga termasuk saya. Buktinya, hingga saat ini belum ada pendekatan resmi dari klub-klub itu."

Novara sebelumnya sempat menyebut nama Andik di situs resminya. Selain Andik, klub yang berkompetisi di Liga Serie A itu juga tengah mempertimbangkan pemain muda China, Chen Tao.

0 Response to "Andik Vermansyah Pasang Harga Tinggi Jika Diboyong Klub Internasional"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan sesuai sopan santun blogger