Suami Diusir, Katy Perry Ikut Tinggalkan People's Choice

Malam besar yang telah dipersiapkan bagi Katy Perry pada Rabu (11/1) besok sepertinya hanya akan jadi rencana. Pasalnya, pelantun I Kissed a Girl ini malah memilih untuk tidak hadir dalam ajang People's Choice Awards 2012 yang akan diselenggarakan di Nokia Theatre, Los Angeles, California nanti.

Seperti dilansir dari Contactmusic, Katy menyampaikan lewat twitter bahwa pada Rabu besok dirinya memang berhalangan hadir. Padahal sebelumnya, suaminya, Russell Brand telah dicoret dari daftar tamu undangan demi menghormati penampilan Katy dalam ajang bergengsi tersebut.

"Sayangnya, aku tidak akan bisa hadir dalam acara People's Choice Awards. Tapi aku sangat berterima kasih atas kepercayaan kalian memilihku, finger crossed!"

Sebelumnya, penampilan Katy direncanakan bakal jadi penampilan besar dalam ajang itu. Selain akan tampil sebagai bintang tamu, Katy juga berhasil meraih tujuh nominasi sekaligus dalam penghargaan bergengsi People's Choice.

Katy berhasil meraih lima nominasi sekaligus di bidang musik. Selain itu, pelantun One That Got Away tersebut meraih penghargaan karena mengisi suara karakter dalam film THE SMURFS, sedangkan nominasi ketujuh diraih atas perannya sebagai bintang tamu dalam HOW I MET YOUR MOTHER.

0 Response to "Suami Diusir, Katy Perry Ikut Tinggalkan People's Choice"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan sesuai sopan santun blogger