Adrianne Curry Pamer Foto Bugil di Twitter

Model Amerika, yang paling dikenal sebagai pemenang pertama dari realitas televisi seri 'Next Top Model Amerika', Adrianne Curry Marie memamerkan tubuh seksinya tanpa sehelai benang menutupi tubuhnya.

Wanita kelahiran 6 Agustus 1982 itu menyebar foto bugilnya di akun Twitternya dan diikuti 300.000 pengikut yang ingin melihat foto seksinya itu.

Seperti dikutip rumors.it, Jumat (6/1/2012), Adrianne menulis provokatif di Twitternya: "Seperti yang dijanjikan di sini adalah tembakan yang indah dan artistik" tetapi menjelaskan: "Sekarang payudara saya sedikit 'lebih besar, ini adalah beberapa tahun yang lalu ketika saya sedang berlibur. Mungkin ketika saya mencapai 500.000 pengikut, saya akan menunjukkan payudara baru saya. "

Adrianne berpose bugil di atas dermaga dengan mamakai kacamata hitam dengan pemandangan yang indah di sisi laut.

1 Response to "Adrianne Curry Pamer Foto Bugil di Twitter"

Silahkan berkomentar dan sesuai sopan santun blogger