Julia Perez Kena Tipu Rp 2 Juta di Thailand

Nasib sial menimpa Julia Perez saat berlibur ke luar negeri. Niat untuk bersenang-senang liburan bersama keluarga jadi terganggu oleh aksi penipuan yang dilakukan warga Thailand. Pedangdut seksi ini tertipu saat menukarkan uang Rupiah ke Bath di tempat penukaran mata uang asing, Sabtu (7/1).

"Iya biasa ketipu di tempat penukaran uang. Di bandara Thailand. Sampai Rp 2 juta ketipunya," ungkap Jupe melalui Blackberry Messanger, Senin (9/1). "Jadi aku tukar uang Rp 7,5 juta, tapi dapatnya kalau di rupiahkan cuma 5 juta. Padahal 1 Bath kan Rp 350."

Kekasih Gaston Castano itu baru menyadari dirinya tertipu saat kembali ke hotel. Ia mengatakan, saat sang adik menghitung uang hasil penukaran tersebut barulah dia tahu mereka rugi namun mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Pemain film "Pocong Minta Kawin" ini juga mengingatkan para pelancong untuk lebih berhati-hati saat mengunjungi negeri Gajah Putih itu.

"Ya udah itu salahku, nyesek juga. Mungkin karena aku buru-buru," lanjut pedangdut berusia 31 tahun itu. "Pada intinya buat para wisatawan jangan tukar uang di Thailand. Baik-baik malah ditipu."

0 Response to "Julia Perez Kena Tipu Rp 2 Juta di Thailand"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan sesuai sopan santun blogger