Berfoto Telanjang, Veena Malik Dambakan Sosok Suami

Artis asal Pakistan, Veena Malik kini sedang mendambakan seorang suami untuk menemani hidupnya kelak, Veena yang telah mengakui berfoto telanjang di sebuah majalah FHM itu juga mengaku serius.

Seperti dilansir dari Hindustan Time, jika dirinya di Pakistan bekerja dengan sesuai budaya asal negaranya,"… Di Pakistan saya bekerja dalam budaya dan di India atau Bollywood saya melakukan hal yang sama," dikutip Gulf News.


Dikatakan dirinya adalah seorang penghibur,"Ketika saya di Hollywood aku akan melakukan apa yang diharapkan dari aku dalam industri mereka. Aku seorang penghibur "tambah Veena.

Aktris kontroversial tersebut juga mengaku romantis dan mengatakan bahwa suatu hari, dia ingin menjadi istri juga.

"Aku benar-benar percaya pada cinta dan pernikahan. Aku seorang romantis dan nyata aku ingin menjadi istri suatu hari nanti tapi harus dengan orang yang tepat, "katanya.

"Aku tahu seseorang akan datang pada akhirnya. Aku percaya bahwa jika Anda mencari sesuatu yang Anda inginkan akhirnya akan menemukannya juga ,

0 Response to "Berfoto Telanjang, Veena Malik Dambakan Sosok Suami"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan sesuai sopan santun blogger