Siapa sangka di balik sikapnya yang selalu enerjik, bintang legendaris Titiek Puspa terserang penyakit kanker rahim dan telah memasuki stadium 2. Namu

DEWI Perssik kembali dikabarkan menjalin kasih dengan seorang pria. Tak tanggung-tanggung, kali ini Depe –sapaannya- disebut telah menikah siri dengan seorang pria bernama Abi Palutturi.

Gosip pernikahan Depe dengan mahasiswa asal Makasar itu muncul pertama kali lewat akun twitter dengan nama @Roy_Permana. Di situ, si pemilik akun berceloteh soal kedekatan Depe dengan Abi hingga akhirnya menikah.

“Depe dan Abi memang berpacaran bahkan sudah nikah siri di hotel clarion, semoga ini pasangan terakhir depe,” kicaunya pada Senin (9/1).

depe-2Sehari sebelumnya, Minggu (8/1), Depe yang memiliki akun twitter @dewiperssik12 sempat berkomunikasi dengan akun @abipalutturi, milik Abi.

“Sblm tdr jgn lupa nyanyi diam2 biar ingat suaraku :D :p RT @abipalutturi: @dewiperssik12 aku sweet karena kamu yg mengajariku cinta sayang, papi tidur duluan yah, love U, mimpi indah muaach"

“So sweet hunny..:D RT @abipalutturi: @dewiperssik12 yang penting cintanya gak tertinggal di thailand, karena cintamu tertinggal dimakassar”

Di akun Twitter-nya, Abi juga memajang foto mesra dirinya dengan Depe.

Benarkan Depe punya hubungan spesial Abi? Atau jangan-jangan Abi hanya salah satu dari fans berat yang terobsesi dengan janda Saipul Jamil itu.

0 Response to "Siapa sangka di balik sikapnya yang selalu enerjik, bintang legendaris Titiek Puspa terserang penyakit kanker rahim dan telah memasuki stadium 2. Namu"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan sesuai sopan santun blogger