software erp indonesia

Sejarah ERP berkembang dari Manufacturing Resource Planning (MRP II) yang ber-evolusi dari Material Requirement Planning (MRP) yang berkembang sebelumnya. Sistem ERP secara modular biasanya menangani proses manufaktur, logistik, distribusi, persediaan (inventory), pengapalan, invoice, dan akuntansi perusahaan. Ini berarti bahwa sistem ini nanti akan membantu mengontrol aktivitas bisnis seperti penjualan, pengiriman, produksi, manajemen persediaan, manajemen kualitas, dan sumber daya manusia.

Karakter Sistem ERP sering disebut sebagai Back Office System yang mengindikasikan bahwa pelanggan dan publik secara umum tidak dilibatkan dalam sistem ini. Berbeda dengan Front Office System yang langsung berurusan dengan pelanggan seperti sistem untuk e-Commerce, Customer Relationship Management (CRM), e-Government dan lain- lain.

Modul ERP Secara modular, software ERP biasanya terbagi atas modul utama yakni Operasi serta modul pendukung yakni Finansial dan akuntasi serta Sumber Daya Manusia Modul Operasi General Logistics, Sales and Distribution, Materials Management, Logistics Execution, Quality Management, Plant Maintenance, Customer Service, Production Planning and Control, Project System, Environment Management altius-erp-indonesia-solu.jpg

GBS Indonesia, PT / Global Business Solution, adalah sebuah pengembang aplikasi enterprise, yang menggunakan teknologi terbaru dan teknologi terbaik, di setiap layanan, dan produk. Kami adalah ERP berbasis perangkat lunak perusahaan pengembangan, dari Indonesia. Perusahaan ini, adalah .. didirikan pada tahun 2008, oleh beberapa profesional muda, berpengalaman, sangat mampu, disiplin, dan bertanggung jawab Berbagai ERP berbasis aplikasi, yang telah kita lakukan, dan proyek perangkat lunak begitu banyak pengembangan, kami telah menyelesaikan dengan baik Dan begitu banyak multi - nasional perusahaan, yang masih mengandalkan ERP berbasis pengembangan aplikasi, untuk kita. Ya, itu perjalanan panjang, memiliki banyak untuk memberikan kepada kita pengalaman, meningkatkan lebih lanjut kemampuan, dan lebih dan membuat kita bersemangat untuk membuat inovasi baru. Sama seperti visi kami, adalah untuk menjadi perusahaan IT terbaik dalam menyediakan sistem TI dengan solusi akhir.

Sekarang kita telah berubah, berkembang menjadi ERP berbasis pengembang besar aplikasi, dan didukung oleh karyawan yang mengkhususkan diri dalam mereka sangat berguna untuk semua orang, terutama Anda. Sekarang, kami mengundang Anda semua, untuk menggunakan layanan dan produk kami, dan kami akan memberikan menggunakan layanan terbaik dan berkualitas.

> Manajemen Penjualan - Penjualan Peramalan - Sales Order - Auto atau manual Packing List / Pengiriman generasi Orde - Auto atau generasi faktur pengguna - Beberapa Penjualan Diskon Struktur - Kanvas Delivery Order dengan konsinyasi - Retur Penjualan - Point of Sales (Penjualan Eceran Kas) > Manajemen Pembelian - Permintaan Pembelian - Purchase Order - Pembelian Harga Guru - Tingkat harga yang berbeda untuk jangka waktu pembayaran yang berbeda-of- - PO Jadwal - Pembelian Penerimaan - Barang Menerima Catatan (GRN) - Kembali ke Pemasok (Catatan Debit) > Manajemen Persediaan - Spesifikasi Produk dan Bill Of Material - Pindah Kode dan ABC Analysist - Item Deskripsi, ukuran, warna, bahan, motif - ID alternatif bagi pelanggan dan pemasok - Unit terpisah untuk penilaian persediaan, penyimpanan, penjualan, dan pembelian - Unlimited konversi ke unit lain dari langkah-langkah - Otomatis generasi saham-mengambil lembar - Lokasi Manajemen dan Pengelompokan Gudang - Gudang Fisik & Administrasi - Metode penilaian: Moving-rata tertimbang/FIFO/LIFO - Menangani banyak atau persediaan batch, penomoran juga seri - Multi-level bill of material - Proyek Penganggaran - Proyek gudang lokasi untuk persediaan proyek benar biaya - Bursa Transfer antar Gudang - Saham Konversi (Produksi Simple) > Account Receiveable - Penjualan Faktur - Pembayaran dan pembayaran alokasi,termasuk pembayaran dari modul kas - Debit/Kredit Note - Sebuah Penyesuaian/R(fungsi auditor) > Hutang Rekening - Pemasok Faktur - Pembayaran - Pembayaran dijalankan oleh rentang tanggal jatuh tempo atau seleksi manual - Debit / Kredit Note - Multi-level persetujuan jumlah pesanan > Manajemen Arus Kas - Kas / Bank Voucher - Pencairan / Suspend Cek / Giro Bilyet > Enterprise General Ledger - Jurnal Memorial - General Ledger - Konsolidasi General Ledger > Lanjutan Perencanaan & Manajemen Produksi - Perencanaan Produksi Advanced dan Proses Line & Penjadwalan Kapasitas - Bahan reqiurement Perencanaan - Bekerja dalam Proses - Finish Barang Stock Biaya per batch (Aktual) - Stock opname dengan posisi Rewind berdasarkan tanggal.

Bisnis Solusi Global (GBS), kini bekerja sama dengan ELSA (enkripsi Lintasnusa), untuk meningkatkan kemampuan Altius, dalam menghubungkan ini ERP berbasis aplikasi, di seluruh daerah, kota, provinsi, dan di negara-negara, dengan menggunakan kabel berbasis koneksi internet, selular, atau wireless. Tujuan dari kerjasama ini adalah, untuk memudahkan pengguna Altius, dalam menjalankan bisnis perusahaan, dimanapun mereka berada. Teknologi yang dikembangkan oleh ELSA, adalah teknologi terbaru, di sambungan data, dan komunikasi data. Dan ELSA mengklaim, bahwa mereka yang pertama kali membawa teknologi ini di Indonesia.

8 Responses to "software erp indonesia"

  1. salam kenal dan semoga sukses untuk kontes seo altiusnya

    BalasHapus
  2. ayo dong gan buat postingan lain yang menarik lagi ..

    BalasHapus
  3. malem gan ane nongol lagi nih . .
    oiya mau kasih masukan nih berita hiburannye di tambah yah biar ga boring
    :D

    BalasHapus
  4. intinya kalo ada software erp, semua pengelolaan proses bisnis bisa jadi lebih gampang dan lebih cepet dan Acumatica Indonesia merupakan salah satu software erp yang bisa ngasih solusi lebih buat perusahaan.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dan sesuai sopan santun blogger