Ramadhan dan bulan agustus 2011

Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Agustus adalah bulan kemerdekaan Republik Indonesia. Apa yang akan terjadi di 2 bulan di laksanakan dalam 1 bulan ini. Setelah saya mengajak Mari Berkomunitas di Faceblog
dalam artikel kontes seo yang berlangsung bulan ini. Serta
Peluang Bisnis Online Tanpa
Ribet

adalah expert tanpa ribet mengadakan kontes seo dengan keywoard
Peluang Bisnis Online Tanpa
Ribet

Peluang Bisnis Online Tanpa
Ribet

namun artikel
Peluang Bisnis Online Tanpa
Ribet

saya tenggelam di google. Memang saya tak tau apa yang terjadi. Dan sulit untuk menganalisanya membawa lagi ke serp.

Saya menyimpulkan dalam hati saya bulan ini pun akan bisa jika kita mampu mengoptimalkan dan mengambil hikmah. Contoh beberapa blog saya dalam kontes seo:


  • iPaymu.com Pembayaran Online
    Indonesia


  • iPaymu.com Pembayaran Online
    Indonesia


  • iPaymu.com Pembayaran Online
    Indonesia


  • Peluang bisnis online blakblakan

  • Peluang bisnis online blakblakan

  • Peluang bisnis online blakblakan

  • Namun apa dari kesimpulan antara kontes seo, ramadhan dan bulan agustus 2011 ini. Yah saya dan juga anda tau pengertian 3 hal tersebut. Andai kata 3 hal tersebut tidak dalam 1 dekade sayapun tidak akan pernah ada dalam menyimpulkan nya. Nah, sekarang anda pikir dan resapi kesimpulan pikaran saya ini. "anda tau arti bulan ramadhan dan agustus, dan kontes seo. Maka saya menyimpulkanya dalam pekerjaan yang besar seperti kontes seo maka anda perlu pengorbanan yang besar dan bekerja optimal seperti halnya 17 agustus 1945 namun dengan itupun anda belum berhasil, yakin atau tidak jika anda ingin berhasil di bulan suci ini lakukan doa dan pengorbanan yang besar. Pasti anda akan sukses coba terapkan. 3 hal. Bekerja, pengorbanan dan berdoa" itu pemikiran saya.

    Saya pernah belajar seo wordpress dan mengikuti kontes
    mari berkomunitas di faceblog
    dengan mengandalkan jagoan blogger
    dan
    blogger bojonegoro
    untuk memberi makan
    yang kudapat dari ngeblog
    saya pun mampu mengambil tahta page google 1,2,3,4 atau bahkan hilang seperti
    TOP 1 OLI SINTETIK MOBIL-MOTOR INDONESIA
    TOP 1 OLI SINTETIK MOBIL-MOTOR INDONESIA
    TOP 1 OLI SINTETIK MOBIL-MOTOR INDONESIA. Ya semua memang mengandalkan google. Namun perlu dilakukan pengorbanan dan berdoa karena semua ditentukan oleh tangan TUHAN.

    Bulan ini juga tempat hari bangkitnya blogger indonesia. Saya sempat mengamati dan mempelajari kontes seo yang di adakan oleh penjualan berlian dunia dengan hadiah ribuan dollar yang di perebutkan tiap bulan dan akhir kontes nanti. Saya melihat blogger indonesia bekerja keras untuk menjadi yang terbaik. Saya katakan bangkitnya blogger indonesia karena kontes seo ini di ikuti oleh master seo dunia namun indonesia mampu menguasai serp. Mereka adalah jagoan seo indonesia baru karena yang terjun bukan 2 ahli seo indonesia mas keke atau mas brokencode. Tetapi mereka adalah pelaku kontes seo yang biasa sekala nasional.

    Bulan ini pun saya sempat merasakan indahnya di serp. Saat sebelum 1 jam kontes seo dari amikom.us dengan jagoan blog mywapblog saya mampu berada di serp dan posisi 8. Entah saya juara atau tidak karena beberapa hari ini saya mencoba mendinginkan otak dengan bermain ps atau nongkrong dengan teman teman.

    Sekian artikel ini saya buat dan bulan ini maafkan saya jika ada salah. Bulan ramadhan adalah tempat hikmah dan amal. Serta pengampunan.

1 Response to "Ramadhan dan bulan agustus 2011"

  1. bingung juga nih mau komentar apa terlalu sering nongol kesini..
    oiya kami tunggu postingan terbarunya yah..
    salam dunia blogger..
    :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dan sesuai sopan santun blogger